Selasa, 22 Maret 2016

Cara Dapat Uang dari Internet Tanpa Modal Untuk Pemula

Tidak punya modal, jangan berkecil hati, di internet ini peluangnya lebih banyak, tidak punya modal uang, modal niat dan kemauan sama bisa memberikan penghasilan.

Dari pengamatan saya, justru cara yang gratisan yang cukup populer memberikan penghasilan yang cukup besar, yaitu mendapatkan uang dari blog dengan menjadi publisher google adsense.

Jadi yang penting menurut saya dalam berusaha mendapaykan uang dari internet ini, kemauan, mau berpikir, kerja keras dan sabar.

Cara Dapat Uang dari Internet Tanpa Modal

Cara Pertama, Mendapatkan penghasilan dari blog

Langkah-langkah yang harus dilakukan antara lain :

1. Buat blog, untuk blog ada kok layanan gratis anda bisa membuatnya.

2. Isi artikel yang bermanfaat ya, yang informatif, hindari menulis hal yang dilarang seperti porn*, Jud* dan lainnya, ini bertentangan dan kapan waktunya blog anda akan dihapus.

2. Isi terus artikel yang banyak yang original, jangan copy paste, jelek tidak apa yang penting original, tapi saya rasa yang akan anda share pengetahuan yang menurut anda perlu di publikasikan.

3. Pantau trafik statistik blog, jika masih sepi pengunjung, promosikan dengan blogwalking dan dengan terus menulis.

4. Manfaatkan blog agar memberika penghasilan, caranya banyak sekali, referensinya anda bisa baca pada kumpulan cara penghasilan melalui blog

Cara Kedua, Mendapatkan penghasilan dari aplikasi android

Seiring meningkatnya pengguna android ini menjadi sebuah peluang bisnis, sekarang para usahawan menggunakan teknologi aplikasi android untuk kemajuan usahannya, kemudian munculah sebuah aplikasi yang memberikan imbalan kepada usernya.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud gratis, hanya bermodal android bisa dijalankan, cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah, pasang aplikasi android penghasil dollar, kemudian ikuti penawaran, setiap penawaran anda di beri imbalan.

Beberapa aplikasi penghasil uang atau dollar ini antara lain whaff reward, tap cash, showbox, cash pirate tentang aplikasi-aplikasi tersebut, dijelaskan dengan lengkap referensinya ada kumpulan aplikasi android penghasil dollar terpecaya dan terbukti menghasilkan

Cara Ketiga dengan kerja online.

Beberapa diantaranya menjadi jasa penulis konten blog, menjadi freelance dan survey online, anda bisa mengikuti survey online tanpa berpusing-pusing lagi, tugas anda hanya mengisi survey yang sudah disediakan, referensi lengkapnya anda bisa baca pada peluang mendapatkan dollar dari mengisi survey

Sumber : cara dapat uang dari internet untuk pemula 2016



Cari Peluang bisnis online tanpa modal, peluang bisnis online gratis, peluang usaha dengan modal kecil, bermodal akses internet dan laptop, kumpulan peluang bisnis online klik disini



 
Atas